Footer

Yunita Lestari Tobing

10.37 |

Mungkin Tuhan berkali-kali mencoba memisahkan kita. Mulai dari caranya yang kecil sampai cara yang besar. Namun andaikan Tuhan tak merestui hubungan kita. Kenapa masih saja kita dipertemukan. Kadang itu yang membuat aku berpikir.

Dengan cara apa yang belum ku lakukan untuk buktikan aku serius aku serius dan aku serius. Tapi kenapa tiap aku usaha membuktikan, kau slalu mematahkan usahaku itu. Kau selalu mencari masalah ataupun aku yang membuat kita ribut ?
Apakah sifat ku yang salah ? Bukankah aku udah mencoba mengubahnya. Apakah kau tak melihat ?
Apakah tata penyusunan katakataku yang salah ? Bukankah aku juga sudah mencoba mengubahnya ?
Ataukah aku terlalu rendah untuk mendampingimu dipelaminan nanti ? Sekali lagi ku katakan aku sudah dan sedang mencoba melakukan dan membuat aku setara denganmu nantinya.

Apa kau sudah melihat usahaku itu ? Kau melihatnya untuk sekedar melihat namun tidak menghargai ?? Tapi tolong jangan dirusak. Cukup diam dan menjaga.

Aku slalu membayangkan membangun keluarga kecil denganmu. Dengan kehidupan sederhana namun kita bahagia. Kita memulai semuanya dari NOL dan nantinya kita tunjukkan pada anak kita dan berkata "Ini hanyalah sebuah pinjaman dari Allah Nak, yang sesunggunya kita punya itu adalah kasih sayang, cinta dan saling menghargai..."

Bahkan aku mulai merangkai nama untuk anak kita nanti. Jika itu lakilaki akan ku beri nama "Thesar Armaya Harahap" dan kalau itu perempuan akan ku beri nama "Febiola Armaya Harahap".
Itulah rencana kecilku. Tapi apa ? Terlalu sering kita dikalahkan ego masing masing.

Kadang juga aku mau nyerah bro.. Tapi disaat aku mulai menyerah slalu pikiranku dipenuhi kenangan kita. Kita.. Kita selalu Kita...!! Itu jadi boomerang untukku. Dan aku putar arah nyari kau Yun...
Aku datang memperbaiki hubungan kita walaupun esok harinya ada jaminan kita bakal ribut kembali. Biarpun gitu aku tidak takut. Aku tetap maju.

Itu karna aku udah terlalu sayang samamu Yunita Lestari Tobing. Aku mau kau menjadi liang rahim untuk anak anakku. Aku mau kau menjadi Ibu dari mereka nantinya. Itu mauku....

Sekali lagi ...
Aku sayang samamu...!!!
Yunita Lestari Tobing...

200114

0 komentar:

Posting Komentar