Footer

Tentang Aku (2009-2013) dan Tentang Kita (2013-2015)

11.59 |

Bicara tentang egois ?? Yaaa aku memang egois. Semua semua harus aku yang menang. Tapi jika aku salah aku takkan pernah mau menang. Dan itulah yang juga kau tau tetapi kau tak mau tau.
Kadang aku masih percaya sama mimpiku. Mimpi besarku untuk kau dan aku, untuk kita (dulu). Kalau dibilang dalam beberapa x belakangan ini aku memang cuek dan sangat cuek dengan yang namanya kekasihku. (Agak lebay ya dengan kata kekasihku-_-" Karna film Vanderwijck ini pasti..)
Yaaa aku cuek pada mereka yang pernah menjadi pacarku, pada Si R, dan terakhir Si L.

Boleh sedikir cerita tentang cerita cinta aku yang sumpah memuakkan gak ?? Kenapa memuakkan ?? Ya karna terlalu melankolis dan penuh dengan kata tega.
Ditahun 2009 tepatnya 27-11-09 melambunglah nama niEzHa yang mempunyai kepanjangan Yeni Reza. Cerita niezha juga punya awal yang kejam. Kenapa ? Karna sebelum kami pacaran yaaa.... dia itu pacarnya sepupu aku. Bukan nganggap dia barang bekas ya. Tapi ya itu mungkin yang namanya Takdir Tuhan. Kami dipersatukan dari cerita yang kurang mengenakkan. Tapi cukup panjang.
Sampai hampir 3tahun kami bersama. Dan kami pisahnya cuma dikarenakan hal sepele menurut dia dan cukup besar terhadapku.

Yang namanya perselingkuhan, cerita suka, cerita duka, makan gak makan, sampai pernah kami tidur dimesjid simpang timbangan didaerah kampung halamanku sewaktu ada liburan dari kampus. Karena udah terlalu larut malam untuk balik kemedan. Yaaa bukan untuk jadi bahan kebanggaan. Dalam masa pacaran sama dia aku juga pernah pacaran sama 2perempuan sekaligus. 2 si W anak umsu dan 1lagi si Z anak Univ. PRIMA. Dan ditahun dibulan 2012 bulan 3 kalau gak salah aku pernah kesibolga sama temak perempuanku yang memang lebih dari sekedar teman. Kami disana 2hari 3 malam. Ya itulah cerita miris aku.
Sampai akhirnya kami punya komitmen untuk mngakhiri hubungan kami yang kurang lebih sudah 3Tahun. Dan itu yang buat aku mulai berubah. Untuk tidak terlalu dalam dengan yang namanya rasa sayang dan itu tidak mainmain.

Terbukti. Saat aku kerja disalah satu kantornya Gus Irawan (Gus Center semasa pencalonan beliau menjadi Gubernur SUMUT). Aku ada dekat dengan temang sekerjaan dibagian IT (Pendataan). Namanya si M. Kerurunan cina sih. Cina kebun sayur mungkin ya. Yaaaa karna kerjaan beberapa kawan kerjaan bisalah kan dia suka samaku. Tapi kawanku si E yang suka sama dia dan aku tidak ada rasa apapun sedikitpun. :')

Trus aku dekat dengan yang namanya si R. Mundur selangkah lah ya. Si R ini sempat pacaran samaku disaat aku masih pacaran sama si Y yang 3tahun itu. Wktu itu dia masih pacaran sama anak Perdagangan saudaranya teman dia yang juga temanku. Yaaa pedekate lah mungkin kan. Ceelbeka lah ya kan. Bubarlah mereka, dan kami pun jadian. Tapi ya aku memang sayang sma dia, gak tau knapa semua biasa aja. Aku juga cuek sama dia. Cueek habis habisan. Sampai akhirnya aku masuk kerja di Alfam*rt di akhit tahun 2012 dan itu yang buat kami semakin renggang. Ya biarpun kalau aku off atau pun kedapatan malam minggu bisa keluar ya aku jalan sama dia. Oia sebelum kami jadian hampir dulu sempat dia dideketin sama cowok kan. Sampe ribut aku sama cowok itu. Hampir terpukul balok kepalanya ku buat. Untung ada bang iky yang misah. :l . Cuma 4-5 bulanlah usia kami pacaran. Lalu bubar.

Dialfamart inilah bisa dibilang masamasa jayaku untuk mencari pengganti si Y. Berharap bisa nyari perempuan yang betulbetul ku sayang.
Pernah waktu aku masih di Toko SMDL ada 2anak observasi ditokoku.
Namanya si T dan Si Ln. Aku nyoba dekatin Si T dengan perantara Si Ln. Tapi si Ln udah ngingatkan kalau si T ini udah punya pacar. Ya pengakuan si T ini udah bubar. Yaudah percaya ajalah ya kan. Seringlah kami jalan. Rupanya memang terakhir panas cowoknya ini dilabrak aku ditokoku sama cowok tu. Udah tunjangtunjangan pun. Tau si putra truslah dipisah. Ya karna aku buta lah itukan. Katakata si Ln gak ku dengar. Rupanya ada yang bilang kalau si Ln ini yang suka juga samaku. Tapi aku gadak rasa apaapa sama dia. Terkadang awak ni memang sok x kan. :D ada yang suka tapi awak nolak.

Gak lama muncullah anak baru dengan inisial Lz ditokoku. Disinilah sumpah pertama xnya aku pacaran karna rasa Iba. Ntah knapa aku mau nerima dia jadi pacarku padahal ya akunya udah terlalu enek dengan sifatnya.
Lepas 3 bulanan aku jdian sama si Lz......
.....
.....
.....
..
..
........
..................... mulailah terdengar yang namanya YLT...............................
Dialah yang membuat aku sadar. Dan sekarang aku tersadar. Cerita ku dengan si YLT ini lah yang buat aku berubah total. Menjadi aku yang setia, aku yang care, peduli, apalah itu. Karna apa ? Aku sayang sama dia.
Kalau mau tau awal kisah aku sama si YLT bisa dibaca diblog ku yang sheetnya berjudul "My Immortal Love Story"
Aku kembali ke aku yang dulu. Terlalu sayang sama wanita. Dari awal aku kenal dia di tahun 2013 bulan 11. Sampai sekarang 02-03-2015 aku masih benarbenar sayang sama dia. Benarbenar mencintai dia.
Kami terpisah karna keegoisan kami masingmasing. Dia yang buat aku berubah.
Aku mau kembali sama dia....!!!
Yunita Lestari Tobing..
You can change my self again..
But you leave me..
Are U don't believe me ?
If i'm really love love love love you...!!!
I love U...
Sampai sekarang Yunita....!!!
Semua cerita kita masih tersusun rapi dikepalaku.

0 komentar:

Posting Komentar