Footer

Selamat Tinggal Atau Sampai Jumpa Kembali ??

21.39 |

Hallo Yunita...
Sebelumnya aku mau minta maaf dan mengucapkan terima kasih.
Minta maaf karena kurang lebih 19bulan kita bersama, kita berdua.
Sudah 19bulan kita menangis, kita tertawa, kita tersenyum, dan kita juga bersedih walaupun atas pengakuanmu kau itu terpaksa bahagia.
Dan aku mengucapkan Terima Kasih samamu. Untuk apa ?
Karena kau tlah hadir diduniaku. Mengingat apa yang udah ku lakukan dan kita lakukan positif negatifnya.
Kau tlah mengajarkan aku apa artinya ketidak pedulian dan kau juga tlah memberikan aku pelajaran untuk kedepannya tidak terlalu sayang kepada pasangan kita.

Mungkin kau tidak sadar atas apa yang udah kulakukan, dan kau muak untuk dengar itu.
Tapi ini mungkin jadi terakhir x aku mencurahkan segala apa yang ada dikepalaku.
Kau itu udah mengubah duniaku.
19Bulan aku belajar setia. Yaa mungkin dimatamu aku tidak bagus. Tapi bagi yang menilai aku, yang melihat usahaku, diwaktu aku samamu aku udah berubah.

Aku gak tau bisa gaknya nyari penggantimu.
Karna aku tau rasanya mulai dari NOL untuk membuat perempuan yang kita sayang itu menjadi sayang juga sama kita.
Kenapa gitu ?
Ku jelaskan.
Misal ada wanita yang benarbenar mau kudapatkan, itu berarti aku sayang x sama dia. Dan aku tidak akan pernah membuat hancur hubungan itu mengingat apa usahaku sebelum dia juga sayang samaku.
Lain cerita kalau ada wanita yang udah sayang samaku. Aku tidak akan peduli. Jelas aku biasa aja dan tidak berusaha. Yang terberat itu aku, aku untuk juga sayang sama dia. Jika dibalikkan posisinya sama kayak kita.
Aku udah terlalu tua pacaran untuk cuma jadi mantan. Makanya aku nyoba slalu pertahankan hubungan kita. Semoga hubunganku nanti, jika aku dapat penggantimu bisa langgeng. Dan aku bisa melepas status lajang ini ( yang udah ku rencanakan berakhir samamu, tapi Tuhan berkata lain. :) )
Tapi itu ya mungkin, bisa saja aku kembali ke aku yang dulu. Yang mempermainkan wanita.

Aahh aku gak tau mau bilang apa lagi.
Intinya Jika nanti kau dapat pengganti aku, semoga bisa seperti yang kau mau dan selamat menunggu.

Jika suatu saat nanti kau dengar sesuatu hal positif tentang aku, mungkin itu karena aku tlah berubah karena komplain dan masukan darimu.
Tapi kalau memang kau mendengar hal negatif tentang aku. Mungkin itu karena aku kecewa dengan yang namanya rasa sayang dan kecewa dengan yang namanya wanita.. :)

Terima Kasih telah menjadi salah satu dari 3 wanita terindah yang pernah ada dihidupku.

0 komentar:

Posting Komentar