Footer

Brotherhood

07.45 |

BROTHERHOOD (?)
Apa arti dari persaudaraan yang selama ini kita banggakan ??
Dan beberapa jawaban, dari apa yang udah aku rasakan beberapa waktu ini. Kita bersahabat kita bersaudara apa hanya dibatasi oleh sebuah papan dimensi, yang dinamakan "Materi" ??

Saya ingin mengulas seberapa kecewanya saya dengan apa yang terjadi sekarang. Disini saya ingin mengulas persaudaraan didunia Communitas Motor yang sedang atau pernah saya jalani. Saya tidak perlu menceritakan "Apa yang udah saya beri". Karena mereka tau sifat saya itu didunia motor bagaiumana.

Tapi itu dulu. Semuanya berubah setelah 1 kejadian yang benar - benar mengubah saya dan kehidupan saya ini. Entah karena Karma apa seorang wanita yang benar benar saya sayangi, menjadi alasan utama perubahan ini. Cerita demi cerita, cerita sedih bahagia senang menangis tertawa selalu kami rasakan selalu kami jalani. Apapun salah dia selalu saya maafkan. Tetapi satu salah saya yang membuat saya hancur dan benar benar hancur. Tidak perlu dijelaskan sampai sedetail apa cerita itu. 

Tepat dimalam Lebaran Idul Fitri, saya mengalami kecelakaan yang kembali wanita tersebut yang menjadi alasannya. Mungkin Allah masih memberi saya kesempatan untuk tetap hidup dan itu menjadikan satu cobaan. Harta saya satu satunya yang tersisa, Unit (Sepeda Motor) yang menjadi kaki saya selama ini hancur lumayan parah.  Dan setelah kejadian itu, bisa dibilang saya menjadi seorang yang serba kekurangan dari segi apapun. Benar benar 360 derajat perubahan itu terasa. Dan disitulah baru saya rasakan Positif Negatifnya dari BROTHERHOOD. Mereka masih mau menerima kekurangan tersebut, dan saya masih tetap bergabung. 

Tetapi sampai pada akhirnya, masalah materilah penyebabnya. Disini saya baru sadar, ternyata materi itu hal yang rumit. Tidak segampang saya dulu. Dan saya yakin setelah ini mereka tau apa yang terjadi dengan saya. Saya menjauh karena apa ? Saya seperti ini karena apa ? Bukanlah alasan Klasik bahwasannya MATERI bisa membuat, bisa mengubah segalanya.

Masih ingatkah dengan perjalanan kita ini ??




Masih ingatkah dengan pendaulatan Blanksack ini ?


Masih ingatkah dengan kejutan ini ??





Saya merindukan cerita kita yang dulu. Saya merindukan kalian yang katanya "Sekali Jumpa Saudara Selamanya...!!!" Tidaknya kalian sadari kalau saat ini saya membutuhkan kalian. Saya tidak membutuhkan materi kalian, biarpun karena materilah kita seperti ini. Saya tau saya sudah tidak mempunyai apa apa saat ini. Tapi apakah itu menjadi penyebabnya kalian menjauhi saya ? Atau itu hanya perasaan saya ?

Saya sudah mencoba menyindir kalian dengan beberapa postingan saya di Instagram dan Facebook. Tidakkah kalian peka ? Hahahahhaa... Walaupun saya kecewa. Saya tetap menganggap kalian saudara kok. Kalau kalian tidak menganggap saya saudara lagi, ya saya bisa apa ?? 

Berikut satu Video Clip dari salah satu band papan atas Indonesia. Untuk kita ....
Sekian dari saya 
Reza Hakimi Harahap


0 komentar:

Posting Komentar